Siap Jadi Bank Yang Adaptif, BTPN Syariah Bakal Kembangkan Layanan Digital Bertahap

JAKARTA – PT Bank BTPN Syariah Tbk akan fokus mengembangkan layanan digital untuk menjadi bank yang adaptable dan memenuhi aspirasi Syariah Digital Ecosystem for Unbanked.

Direktur BTPN Syariah Fachmy Achmad mengatakan bank dengan nama sandi saham BTPS ini akan mengembangkan dan menerapkan strategi pendampingan yang terarah, terukur dan berkelanjutan selama lebih dari satu dekade, melayani segmen baru dan sedang berkembang.

“Seiring berkembangnya kebutuhan nasabah integratif yang dilayaninya, bank terus beradaptasi dan semakin digitalisasi seiring dengan terus membangun core digital foundation,” kata Fachmy dalam siaran pers Selasa (26/4/2022). ).

Fachmy menjelaskan, pengembangan teknologi ini akan memperhatikan tingkat kompetensi digital masyarakat inklusif dan beradaptasi dengan kebutuhan pelanggan yang dinamis.

Perkembangannya juga memberikan peningkatan kesejahteraan klien baru dan tingkat lanjut.

“Kami melihat peluang dan peluang untuk melayani lebih banyak pelanggan secara berkelanjutan, melakukan berbagai inovasi baik dengan teknologi untuk mencapai tujuan kami,” ujarnya tentang Fachmy.

Fachmy menjelaskan, pengembangan digital dilakukan secara bertahap agar tidak otomatis membebankan teknologi tersebut ke semua pelanggan.

Hal pertama yang dilakukan bank adalah mendigitalkan proses pelayanan dan membantu nasabah dengan memberdayakan bankir lokal.

“Jadi dalam hal ini nasabah masih merasa bahwa pelayanan kemanusiaan menjadi salah satu kekuatan utama dari pelayanan bank,” jelas Fachmy.

Di sisi lain, bank memahami bahwa ada beberapa nasabah yang akrab dengan digitalisasi. Oleh karena itu, perusahaan akan mengembangkan layanan berbasis aplikasi yang sesuai dengan fleksibilitas pelanggan.

Selama masa pandemi, para nasabah ini membantu melayani nasabah di komunitasnya dengan memperkenalkan dan membawa layanan perbankan ke ekosistem terdekatnya melalui aplikasi Warung Right.

Aplikasi ini digunakan oleh Mitra yang Tepat, mirip dengan pelanggan yang disebut sebagai Afiliasi, untuk menyetor dan menarik uang tunai, membuka rekening dan melakukan transaksi.

Transaksi meliputi pembelian pulsa dan pembayaran tagihan, termasuk layanan e-commerce untuk kebutuhan sehari-hari.

“Itulah sebabnya BTPN Syariah memposisikan diri sebagai bank yang adaptable. Bank yang berinovasi sesuai kemampuan dan kebutuhan nasabahnya,” kata Fachmy.

Sebagai informasi, BTPN Syariah meyakini inovasi fondasi digital yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat inklusif juga akan membawa pertumbuhan positif dan berkelanjutan bagi kinerja keuangan bank.

Pada 31 Maret 2022, ultra-microfinance yang menjadi fokus perbankan tumbuh 10 persen menjadi Rs 10,6 triliun dibandingkan periode yang sama tahun lalu sebesar Rs 9,7 triliun.

Pertumbuhan pembiayaan ini disertai dengan kualitas pembiayaan yang sehat, yang tercermin dari non-performing financing (NPF) untuk tujuan regulasi.

Artikel ini diterbitkan dengan judul “Menjadi Bank Adaptif, BTPN Kembangkan Layanan Digital Syariah “.

Btpn Syariah Salurkan Pembiayaan Rp9 5 Triliun Sepanjang
Jakarta antara pt bank btpn syariah tbk menyalurkan pembiayaan sebesar rp9 5 triliun sepanjang 2020 meski di tengah pandemi meningkat 6 persen dibandingkan tahun sebelumnya yang mencapai rp9 triliun kami percaya selalu ada upaya terbaik untuk melewati setiap tantangan

Btpn Syariah Fokus Bangun Pondasi Digital Jadi Adaptive Bank
Teknologi btpn syariah sangat memperhatikan literasi digital masyarakat yang unbanked republika co id jakarta btpn syariah terus mengembangkan inovasi pondasi digital yang adaptif memenuhi bagi kebutuhan masyarakat inklusi direktur btpn syariah fachmy achmad menyampaikan btpn syariah menjadi adaptive bank sebagai komitmen melayani segmen pra dan cukup sejahtera

Naik Kelas Jadi Buku Iii Btpn Syariah Buah Perjalanan
Naik kelas jadi buku iii btpn syariah buah perjalanan selama 6 tahun 27 agustus 2020 27 agustus 2020 oleh editor indonesia berita terkini dari digital ekonomi indonesia sosial

Btpn Syariah Fokus Bangun Pondasi Digital Jadi Adaptive Bank
Direktur btpn syariah fachmy achmad menyampaikan btpn syariah menjadi adaptive bank sebagai komitmen melayani segmen pra dan cukup sejahtera lebih dari satu dekade melayani segmen bank senantiasa berinovasi serta menjalankan pola pendekatan pendampingan yang terarah terukur dan berkelanjutan katanya dalam media briefing btpn syariah

Btpn Syariah Memberi Dukungan Ke Fintechnesia Com
Secara tidak langsung memengaruhi kinerja bank namun perseroan tetap optimis dan adaptif dengan berbagai upaya untuk memberi nilai positif p lantaran fokus melayani nasabah prasejahtera produktif btpn syariah langsung ke tempat komunitas berada dan dukungan bank di masa pandemi ini menjadi sangat penting

Bank Riaukepri 2021 Siap Menjadi Syariah Batamhariini Com
Pekanbaru bank riau kepri brk ditargetkan segera berubah menjadi bank syariah pada tahun depan seiring semakin matangnya persiapan bank milik pemerintah daerah itu direktur utama bank riau kepri andi buchari di pekanbaru senin 2 10 2020 mengatakan saat ini manajemen direksi ini solid sehingga pihaknya optimistis bisa segera menjadi bank syariah seperti yang diharapkan masyarakat dan

Tertinggi Secara Kuartalan Btpn Syariah Cetak Laba Rp411
Pt bank btpn syariah tbk btpn syariah mencatat kenaikan total aset yaitu tumbuh 11 menjadi rp19 2 triliun dari rp17 29 triliun di maret 2021 pendorongnya berasal dari pembiayaan yang tumbuh menjadi rp10 64 triliun10 yoy kami tumbuh secara sehat dengan net likuid investment menjadi rp7 triliun tumbuh 16 yoy dan 7 qtq

Jadi Bank Adaptif Btpn Syariah Bakal Kembangkan Layanan
Rilis jadi bank adaptif btpn syariah bakal kembangkan layanan digital bertahap 26 04 2022 17 45 wib lihat foto direktur utama btpn syariah hadi wibowo kanan dan direktur keuangan btpn syariah fachmy achmad kiri erlangga djumena

Leave a Reply

Your email address will not be published.